hmm. .

Akhirnya ngeblog jg nih!!
maklum,selama liburan di sorong nih kagak pernah online nih!!
kali ini cuma mau cerita-cerita aj yaa. .

seminggu yang lalu saya pergi ke pemandian air panas di cangar, malang.
sebagai orang yang suka jalan-jalan, ternyata saya sadar kalau jalan-jalan itu menyenangkan apalagi kalau rame-rame dengan teman-teman.
hari itu anak-anak pada gila semua, baru pulang kampus, eh dah diajakin ke cangar. Mana masih pusing akibat mendengarkan ceramah tuh dosen ( sebenarnya g ada dosennya sih hehehe ).

lanjut,,,,,,,, g pake lama lagi, saya langsung pulang ngambil perlengkapan perang, eh maaf, maksudnya berenang, trus balik ke kampus lagi ( bikin capek diri saja ni anak ) buat kumpul untuk persiapan pergi. . Setelah perjaanan yang sungguh melelahkan, ditambah motor yang agak susah dipacu saat di tanjakan akhirnya nyampai juga di tempat pemandian tersebut. . Karena udah capek, ditambah dinginnya cangar, kami pun langsung siap-sip untuk berenang nih!! Dimulai dari hanya berendam menikmati air – air yang sedang berpanas ria ( bahasa dari tanah kapa nih ), samapi dengan mengganggu teman.. akibat terlalu asik, ternyata ada kejadian lucu juga nih, maksud hati ingin memelorotkan celana teman, ehhhh malah salah orang, ternyata itu adalah celana orang lain yang lagi berenang dengan gaya bebek tenggelam ( maafkanlah kebodohan saya ini ) untung orang tersebut g marah, tapi malah tertawa. . hahahahhaaa. .
Puas berenang, kami melanjutkan perjalanan ke……… Rumah masing-masing.
Sampai rumah, TIDUR. .
wajar lah,, namanya aja dah pada capek semua!!

sorry kalau kagak ada yang ngerti yoo…
cuma mau buang-buang waktu aj!!

Advertisements