Kayaknya keluar lagi dari Arsitektur nih!
Mau review video lagi lah. .

Jika kita lihat pada video-video Mike Tompkins yang dulu, dia hanya menampilkan kepala dan sebagian dada. Tapi pada video yang terbaru ini, dia dah mulai menunjukan seluruh badannya. Pada awalnya sih terlihat keren, tapi makin lama kok aneh ( perasaan saya sendiri kali ) ??? Pada pembagian videonya pun berubah, jika dulu masih terlihat perbedaan pada gambar yang mewakili tiap suara, tapi sekarang tidak. Videonya yang sekarang seperti anak kembar 500 yang sedang bernyanyi bersama, bahkan ada juga yang minta cium. .Laughing out loud Mana gerakannya kayak robot yang lagi dirantai lagi!!

Untuk yang mau lihat videonya, ada di bawah nih

Sekian dulu yah. .

Advertisements